Selasa, 25 Januari 2011

Resolusi taun 2011

Hmmm.....telat banget yak gw nge-post dengan judul gitu? Byasanya gw gak pernah juga netepin resolusi apapun setiap awal taun. Gw manusia yang sangat simple bo'...males mikirin yang ribet2 karna hidup gw sendiri udah ribet..hahahaha...!!! Tapi...kali ini gw pengen netepin resolusi gw.....gw pengen tau...sampe ahir taun besok kira2 gw sanggup menuhin berapa point. Jadi sesuatu motivasi yang seru laaah...hehehe!

Ini dia daftar resolusi gw untuk taun 2011 :
1. Always be honest to my self, never be naive, n never be a pretender.
2. Spend more time with GOD the almighty, family, n friends.
3. Keep the healthy life.
4. Get a better job.
5. Get "them" back together as a happy team for a better family.
6. Must be able to swim.
7. Get a motorcycle.
8. Get a new BB.


Untuk point yang pertama, itu berkaitan banged sama kisah percintaan gw. Gw harus berani ambil keputusan. Yang paling deket..yaaa..berani putusin cumi n berani jujur tentang semuanya. N' gw gak perlu lagi pertahanin hubungan yang gak berkualitas. Gak perlu lagi maksain diri untuk anggep semua masih baik2 aja. Ini berlaku untuk seterusnya. Setelah putus sama cumi, gw harus bisa jujur sama diri gw sendiri...seandainya suatu hari besok gw nemuin kisah baru. Gw gak menghalangi diri gw sendiri untuk berbuat salah. Menurut gw, gak ada yang salah dari cinta. Semua kisah2 yang pait bisa dijadiin pelajaran yang berharga banget buat kita. Gw akan membuka segala kemungkinan yang ada di depan gw. Waktu masih panjang...dan gw masih punya banyak kesempatan.

Untuk point yang kedua, itu bakalan gw wujudkan dengan cara pindah ke Bekasi. Kalo udah di Bekasi...komunikasi gw sama keluarga makin lancar. Terutama nyokap. Beliau lagi butuh banget temen. Gw pun gak sanggup lagi untuk jauh2 dari sahabat2 di Bekasi. Mereka semua yang terbaik! Dan yang apling utama..tentu mempererat hubungan sama Sang Pencipta. Gw selalu berasa adem..ketika ada di dekatNYA...! Gw rasa itulah cinta yang sesungguhnya. Gw pengen banged, di taun 2011 ini lebih memperdalem lagi memaknai firman2NYA. Gw sering mencari tau sesuatu hal dari google...(hahahaha...semua orang kali yak)...dan sekarang saatnya mencari tau lebih dalam lagi lewat Al-Qur'an. Semua hal tentang dunia ini ditulis di dalam kitab itu. Kalo gw bisa ngerti n paham..pasti gw juga bisa selamet dunia akhirat (ceilehhh..bahasa gw!).

Point ketiga, karna selama beberapa taun belakangan ini gw sering sakit2an. Berat badan gw gak pernah bisa naik2. Yang terburuk, di penghujung taun 2010 gw malah tepar. Yang sebelumnya pun pas lagi ultah n mau wisuda...gw sakit..tepar..gak menikmati momen penting itu. Hal ini gak mau lagi gw ulangin. Gw sekarang harus lebih perhatian sama kondisi badan sendiri. Sumpah, gak enak bannged sakit2an. Gak bisa nikmatin makanan yang enak2 sama aja gak bisa nikmatin hidup ^^

Point keempat...jelaslah semua orang kepengen gitu! Tapi, untuk hal ini....gw pengen dapet kerjaan yang bisa ngedukung point kedua. Pastinya gw bakalan lebih milih cari kerja di sekitar Bekasi aja. Gw juga males bermacet2an ria di Jakarta. Buat apa gw dapet kerjaan bagus tapi gak bisa menuhin point kedua? Keluarga n' sahabat tetep yang utama!

Point kelima...tentang bokap n' nyokap. Gw punya misi untuk ngebuat mereka rukun lagi. Entah gimana caranya. Tapi dengan cara gw pulang ke Bekasi n' Bokap juga balik ke Jakarta...hal itu bisa aja gampang. Meskipun yang utama dari ini adalah MUKJIZAT dari Allah.

Yang keenam...hahahahaha..malu2in bo'...taun 2011 masih aja kaga bisa renang! Padahal gw pengen banged snorkeling...diving....aaaahhh..apalagi kalo seandainya besok balik liburan ke Lombok! Hmmm...kayanya bakalan gw pikirin untuk cari guru privat cewe yang dengan sangat sabar mau ngajarin gw sampe mahir.

Yang ketujuh.....wah penting banget untuk mobilitas gw di Bekasi. Rencana gw mau kredit pake uang gw sendiri. Yah...we'll see aja besok ^^

Yang terahir.....hahahahaha...untuk menunjang keeksisan gw. Byar lebih mantep berkomunikasi sama sahabat2...via BBMan...uhuyyyy!!!


Hmmm....ada 1 artikel yang gw suka banget....dan kayanya bakalan gw ikutin deh saran2 dari artikel ini

Gw udah men-detox semua hal2 di taun 2010. Sekarang gw siap untuk melangkah ke taun 2011 dengan bersih...tanpa racun.... ^^

0 komentar: